Selasa, 10 Juli 2012

Games Facebook 3D

Halo sobat cyber, Apa kalian jenuh dengan permainan games Facebook yang biasa-biasa saja atau Games yang dengan kualitas gambar nya buruk, tenang kali ini saya akan share beberapa Games Facebook patut anda coba mainkan saat anda lagi Galau nungguin Si Do'i belum online. Ini saya akan share beberapa Games berkualitas dan pastinya Anti Galau.Silakan aja sobat cyber baca dan lihat di bawah ini barang kali juga sobat cyber pengen coba memainkanya  :

1. Armies Of Magic


 Games ini bertipekan MMORPG atau dapat dimainkan oleh lebih dari satu player, Games yang   mengisahkan tentang Perebutan wilayah antara Kerajaan-Kerajaan, yang pastinya seru untuk dimainkan.
Armies Of Magic sendiri mempunyai 3 karakter Heroes yang dapat kita pilih yaitu Human, Elf dan Dwarf.
sedangakan di dalam games tersebut juga ada fitur Guild/Clan jadi para sobat cyber yang ingin membuat sebuah kelompok/group bersama teman-teman kalian, langsung aja kalian gunakan fitur Guild dan langsung aja sobat Invite para teman-teman sobat.
Jadi untuk para sobat cyber yang sudah gak sabar membuat kerajaan dan menaklukan kerajaan-kerajaan lain langsung saja sobat mainkan games Armies Of Magic, saya sudah siapkan link Games nya di bawah ini.
Link Armies Of Magic

2.Baseball Heroes

   Games yang berlatarbelakang olahraga Baseball ini menyuguhkan kualitas gambar yang sangat bagus dan menarik jadi tidak akan membuat sobat jenuh saat memainkan games ini. Di dalam permainan games ini kita membuat sebuah tim baseball amatir, yang bermain di tingkat liga paling Bawah yaitu Reguler League hingga menjadi sebuah tim besar yang bermain di Major league, kita juga dapat mengajak teman kita untuk bermain di tim kita. Kita juga bisa membuat Karakter Heroes yang kita inginkan, di dalam games ini tersedia banyak karakter Avatar yang Lucu dan menarik sehingga kita leluasa mengEdit Heroes kita menjadi Kerens.
Di dalam games ini juga tersedia fitur Skil Point yang terdiri dari 3 pilihan skill yaitu
 - C : Meningkatkan Kontak pukulan terhadap bola
 - P : Meningkatkan Power pukulan erhadap bola
 - L : meningkatkan Lucky hit terhadap bola
Skill Point sendiri berguna untuk meningkatkan kemampuan Heroes kita supaya mudah dalam memukul bola.
Silakan para sobat cyber yang ingin memainkan games Baseball Heroes silakan klik link di bawah ini :
Link Baseball Heroes

3. Crime City

 Game yang berlatarbelakang Gangster ini hampir mirip dengan permainan Mafia Wars, Dimana player dapat merampok toko, Berperang dengan Gangster lain dan Membuat sebuah Koloni dimana kita menjadi Bos Mafia, Dan yang lebih Serunya lagi lawan kita di game ini adalah sesama gamer lain yang juga sedang memainkan Crime City,Jadi game ini selalu menyuguhkan tantangan dan lawan yang selalu baru.Dan jangan lupa kita memiliki sebuah kota dimana kota tersebut daerah kekuasaaan kita dan membuat kota tersebut menjadi rame dan di segani oleh gangster lain.
Didalam game ini Player juga bisa berpindah-pindah kota sesuai dengan kemampuan level yang kita miliki. Tidak itu saja Game ini juga terdapat beberapa misi yang apabila kita sukses menjalankanya kita mendapat Reward berupa item seperti : Stamina Player, Senjata, Dan banyak lagi agar Gangster kita menjadi kuat dan memperluas daerah kekuasaan.
Jadi Silakan bagi sobat cyber yang mau membuat Sebuah Kelompok Gangster silakan main permainan Crime City saya sudah menyiapkan link nya di bawah ini.
Link Crime City



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More