Minggu, 15 Juli 2012

ANTI Pencurian CHAR atau ID Lost Saga

Halo para sobat Cyber dan Gamer apa kalian sedang susah atau pusing karena kehilangan ID Facebook, E-mail, atau bahkan ID Game Online yang sedang anda gemari dan anda sayangi tenang dan jangan Galau hehehe. Tapi ingat Aplikasi ini tidak akan mengembalikan ID anda yang sudah hilang tetapi untuk mencegah para Spyware dan Keylogger yang selalu mengintai anda saat menggunakan komputer Warnet.
Dan bagi anda sobat yang sering bermain Game Online seperti Lost Saga ataupun yang lainya Aplikasi ini sangat berguna untuk mencegah pencurian Character game anda, ataupun saat anda menggunakan Aplikasi-aplikasi gratisan seperti Cheat atau yang lainnya yang sedang marak di Game Online, Aplikasi ini mampu mendetect keberadaan para Spyware yang biasanya terdapat di dalam aplikasi Cheat tersebut.
Langsung saja Aplikasi tersebut bernama ZEMANA ANTILOGGER.
Di jamin dengan menggunanakan Zemana Antilogger, ID anda akan aman dari para Spyware dan Keylogger yang ingin mencuri ID anda, Kecuali ID anda di curi oleh teman sobat sendiri yang tau password ID anda.
Silakan para sobat yang ingin ID Facebook ataupun Game Online anda aman silakan anda Download Zemana Antilogger di bawah ini :
Link Download

                  SELAMAT MENCOBA DAN AMANKAN ID ANDA DARI PENJAHAT MAYA


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More