Jumat, 20 Juli 2012

PESO GRATIS LOST SAGA

Halo sobat Blogger kali ini saya akan Share Tips terbaru Permainan game online Lost Saga yaitu bagaimana cara memndapatkan Peso yang berlipat Ganda dalam permainan Lost Saga.

Kalian pasti Galau dan Susah apabila kehabisan Peso di Game Lost Saga ?? Apalagi bagi mereka yang bermain Dewa alias Swap yang tentunya membutuhkan banyak hero untuk dapat melakukan Swap Combo, Dan tentunya untuk membeli Hero yang banyak Kita juga harus mempunyai Peso yang besar untuk bisa membeli hero atau Gear yang kita inginkan, Tapi untuk yang mainya pake G-Cash sich pasti tidak masalah kalau kehabisan Peso mereka bisa membeli Voucher lagi bila kehabisan itu bagi mereka yang punya kantong tebal alias kaya raya, hehehe. 
Tapi tenang Sob bagi kalian yang bermain Lost Saga dengan Uang Pas-pasan alias menggunakan Peso kalian bisa ikutin cara di bawah ini supaya kalian tidak kehabisan Peso dan bisa membeli Hero maupun Gear dengan sepuasnya.
Sedangkan cara untuk melakukan Bug Peso ini adalah hanya dengan menjual Gear di Plaza yang sedang Error.  Berikut rincianya biar kalian paham :
  • Kita membeli sebuah Gear cash yang harganya sekitar 2000 peso lalu kita Menjualnya lagi Gear Cash tersebut di lokasi Plaza yang sedang Error atau Lag Berat. Jangan di lihat dari Berapa hasil kita menjual Gear Cash tersebut paling-paling cuma 500 Peso doank, tapi apabila kita menjualnya di lokasi Plaza Error Peso hasil menjual Gear Cash tersebut bisa Berlipat ganda bahkan bisa sampai 60000 peso.
  • Apakalian pernah Mebeli Gear Cash di lokasi Plaza atau saat kita Relic/Mancing Gear Cash yang seharusnya memiliki Durasi 3 hari tetapi saat kita Lihat Gear tersebut Hanya memiliki durasi 1 hari ? Nach seperti itulah yang di maksud Plaza Error
Berikut Langkah-langkahnya melakukan Bug Peso :
  1. Pastikan kita udah membeli Gear Cash, terserah anda mau beli Gear cash berapa banyak.
  2. Buat Plaza lalu masuk ke dalam plaza tersebut Dan pastikan Keadaan Plaza yang kita buat tadi benar-benar dalam keadaan Lag Berat atu bagi kalian yang tidak bisa membuat Plaza error kalian bisa mencari Room/Plaza dengan kondisi plaza tersebut Lag Berat atau biasanya Plaza dengan Jumlah anggota yang banyak sering terjadi Lag.
  3. Apabila kita sudah menemukan Plaza yang Error segeralah Kalian Menjual Gear Cash tadi, Ingat apabila kita menjual Gear Cash yang banyak maka Hasil peso yang di dapat juga akan Melimpah.
Berikut Tips Agar keadaan Plaza Menjadi Error/Lag Berat. :
  • Browsing yang banyak terserah mau pake Bro Browser apa aja yang penting buka situs yang banyak.
  • Download File/Aplikasi yang memiliki memori download yang besar seperti : Video, music, Dll. download video Bokep juga gpp yang pentingkan Plaza Lost Saga Error.
 Tapi Ingat segala pekerjaan bila di lakukan dengan kesabaran dan ketelitian niscaya pekerjaan tersebut akan berakhir dengan Keberhasilan.
        
         Sekian dahulu Tips Lost Saga untuk Hari Ini Semoga Berhasil dan Sukses.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More