Minggu, 08 April 2012

KARTU KREDIT GRATIS

Dapet nomor rekening gratis ??? ya,.. itulah yang mungkin banyak orang cari.Tapi gimana ya supaya bisa dapet nomor rekening gratis ??? Tenang sobat kali ini saya sedikit share tentang beberapa nomor rekening yang di dapat dari hasil carding pada bulan Januari 2012 , Tapi sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu carding.

Carding adalah suatu kegiatan berbelanja secara online tetapi dengan menggunakan kartu kredit milik seseorang yang di dapat dengan berbagai cara lewat dunia maya misal nya : lewat e-mail palsu, meng Hack suatu situs Toko online dan mencari data-data korban, dll.

Carding sendiri juga memerlukan beberapa injector atau software yang di gunakan untuk mencari data-data korban. saya tidak akan menjelaskan alat-alat untuk melakukan carding karena itu adalah perbuatan tercela, hehehe.. Sedangkan seseorang yang melakukan Carding di namakan Carder bukan Kader politik.. Biasanya para carder juga saling membantu sesamanya dengan cara memberikan beberapa hasil tangkapanya kepada sesama carder yang lagi sepi korban.,hehehe
Saya cuma akan share saja dan gunakan nomor rekening tersebut dengan sebaik baiknya , Saya menyarankan agar anda tidak menggunakan kartu kredit tersebut untuk melakukan kejahatan, karena itu perbuatan berDosa, heeee Apabila terjadi suatu hal pada anda akibatnya Kami tidak bertanggung Jawab"Ingat Resiko Di Tanggung Penumpang".
Silakan anda download Kartu kredinya di Sini.


1 komentar:

luckyblack13 mengatakan...

bang klo ada no kartu kredit yg terbaru yg valid kirim ke luckysaputra25@gmail.com ya gan,,,,, saya akan support trus blognya,,,,

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More