Rabu, 11 April 2012

SOFTWARE TUNE UP RACING

Sekarang Tekhnologi otomotif sangat maju dan berkembang dengan pesat bahkan sampai-sampai ada software untuk menentukan settingan yang kita inginkan pada motor kita agar mendapatkan performa yang kencang dan garang. Dan pada hari ini sobat Cyber saya akan share sedikit tentang software untuk mensetting motor.

Apakah kalian ada yang masih bingung menentukan Settingan Motor kalian agar menjadi lebih kencang dan garang di jalanan ? Tenang sob kali ini saya akan share software yang akan membanu anda mencari performa motor anda yang kencang dan garang. Bahkan software ini juga bisa menjadi Pegangan bagi para mekanik motor untuk sekedar menTune Up motor harian, hingga sampai menentukan settingan motor untuk turun di ajang Balap baik itu Road Race maupun di ajang Drag Race karena software tersebut mempunyai beberapa fitur yang mendetail dalam menentukan settingan motor yang kita inginkan. langsung saja saya akan menjelaskan software tersebut dan beberapa fitur yang terdapat di dalam software tersebut :

 2. Fitur EXHAUST

 Dengan fitur ini kita dapat mendisain ukuran knalpot baik itu panjang pipa, diameter muffler,dll,sehingga kita     dapat menentukan knalpot yang sesuai dengan karakter motor yang kita inginkan misalnya untuk trek panjang ataupun trek pendek
 

3. Fitur GEARING

fitur ini berguna untuk mendisain gear rasio untuk motor kita, kegunaan gear rasio sendiri untuk mengatur dan menentukan kecepatan/tenaga yang di hasilkan didalam ruang bakar melaui poros seher. jadi fitur ini sangat di khusus kan untuk motor balap, karena setiap trek balap pastinya selalu berubah ubah jarak tempuhnya dan itu di butuhkan keahlian khusus bagi seorang mekanik untuk mengukur/mensetting gear rasio yang pas untuk motor pacuan nya agar tenaga yang di keluarkan motor bisa optimal di setiap trek Balap.


4.  Fitur POWER
     
fitur ini berguna untuk mengukur seberapa besar tenaga yang di hasilkan oleh motor , setelah di lakukan   ubahan ubahan di ruang silinder misalnya besar seher, klep, dan stroke.
 

5. Fitur DISPLACEMENT
  
fitur ini berguna untuk mencari besarnya kapasitas cc silinder setelah kita mengubah ukuran besarnya kepala seher dan panjangnya stang seher/stroke.


6. Fitur LOBE CENTER
     
fitur ini berguna untuk menentukan desain ukuran Kepala Noken as, Berapa lama timing payung klep membuka atau menutup ditentukan lewat Kepal Noken as jadi diperlukan ketrampilan khusus dari sang mekanik untuk menentukan derajad yang di inginkan di kepala Noken as.


Sekian sedikit Informasi dari saya silakan Download link Software nya garatis untuk anda di SINI
Jangan lupa kembali lagi woke.

Made in Dewe.


4 komentar:

Unknown mengatakan...

kog g bisa di instal ya ? Mohon bantuanya.

Unknown mengatakan...

software gak bisa diunduh, gmn caranya

Unknown mengatakan...

gak bisa di download...mohon pencerahannya or kirim info linkke mail pandji.nugrahatma1981@gmail.com
thanks

Unknown mengatakan...

Gak bisa dinunduh . Mohon info nya dong..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More