Selasa, 24 Juli 2012

Free NET Framework

NET Framework adalah suatu Aplikasi yang memiliki dua buah komponen Common Language Runtime (CLR) dan NET Framework  class library yang berfungsi mengIntegrasi suatu Program dengan OS Windows. Itu sich menurut aku ? Jadi apabila ada sebuah Program dengan bahasa pemrograman yang tidak bisa dibaca oleh windows, Aplikasi Net Framework bisa membuatkan suatu solusi/ kerangka-kerangka bahasa Pemrogaman yang secara terOtomatis akan di kirim ke OS tersebut dan membuat Program yang tadinya tidak bisa berjalan di windows bisa berjalan secara lancar.
Berbeda dengan Aplikasi Konvesional lainya, NET Framework bekerja pada lingkungan perangkat lunak melalui CLR, Hal ini memungkinkan NET Framework secara teoritis  dapat berjalan pada suatu Program yang tidak bisa di baca oleh OS seperti Windows.
 Sementara itu NET Framework sudah mengeluarkan beberapa Versi sebelunya diantaranya  :

  1. NET Framework  Versi 1.0
  2. NET Framework  Versi 1.1
  3. NET Framework  Versi 2.0
  4. NET Framework  Versi 3.0
  5. NET Framework  Versi 3.5
  6. NET Framework  Versi 4.0
Sedangkan untuk menginstal  NET Framework dibutuhkan Microsoft Windows Installer, Versi Microsoft Windows Installer juga harus sesuai dengan Versi NET Framework yang akan di instal.
Jadi silakhan bagi kalian yang membutuhkan NET Framework Versi 4.0 silakhan download filenya di bawah ini :
                                     
                                  Download  NET Framework Versi 4.0













bekerja secara membantu Windows agar bisa membaca suatu program yang tidak bisa di jalankan oleh OS Windows sendiri. itu sich menurut gw kalau menuru Lo ?.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More