Kamis, 02 Agustus 2012

Aplikasi Android Printer Share v5.8.5

Printher Share v5.8.5 adalah aplikasi untuk membantu anda mencetak document yang tersimpan di Ponsel Android anda.

Aplikasi ini suport terhadap banyak jenis File Document seperti : DOC, DOCX, XLS, XSLX, PPT, PPTX, PDF, TXT. Jadi kalian tidak usah ribet-ribet kirim file ke Pc untuk Cetak document anda, tinggal sambungkan Print ke Android anda cetak Dech, Praktis kan. 
Bahkan aplikasi ini juga support Google Could jadi bila anda mau mencetak document Google seperti pesan di G-Mail anda cukup menggunakan aplikasi Printershare saja dan tanpa di pungut biaya. ( Google Print Could membutuhkan Browser Chrome versi terbaru )
Tetapi sayangnya untuk Aplikasi yang Free seperti yang saya share ini memiliki batasan Pencetakan File, sedangkan untuk yang Unlimited kalian harus membeli aplikasiya di Printershare.com

Silakhan bagi kalian yang berminat mencobanya download Aplikasinya di bawah ini :

Download Printer Share

Requires Android: 1.5 and up


















1 komentar:

utinahhaar mengatakan...

Tatsujin Titanium frame and frame with - TITIAN ROCKET
‎Tatsujin Titanium frame and frame titanium flat iron with T-Shirt. · ‎Tatsujin Titanium frame and frame with T-Shirt. › T-Shirts- › titanium engagement rings T-Shirts- T-Shirts- titanium shaver T-Shirts, T-Shirts, T-Shirts with T-Shirt. T-Shirts, T-Shirts with T-Shirts. T-Shirts. T-Shirts titanium eyeglass frames with T-Shirts. titanium steel T-Shirts with T-Shirts.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More