Kamis, 02 Agustus 2012

Meningkatkan Kemampuan Pc agar bisa Bermain Game Berat


Pernahkah kalian saat bermain game gambar yang tersaji patah-patah atau seperti lag ? Biasanya sich kualitas Pc anda tidak memnuhi standart dari games tersebut atau bisa juga memang kualitas sinyal Internet yang anda pakai Lemot.

Tetapi tenang Bro kali ini saya akan share Softwere yang bisa meningkatkan Kemampuan Pc anda agar bisa berjalan dangan lancar saat memainkan Game berat, Ingat softwere imi bukan untuk meningkatkan kualitas sinyal Internet anda lho.

Softwere yang bernama "GBoost" ini dapat membantu Mengoptimalkan kemampuan Pc anda untuk dapat bermain Game yang mempunyai Konfigurasi System lebih tinggi dari kemampuan Pc anda.  Dengan cara meingkatkan Kemampuan Pc anda secara Extreme agar dapat memainkan Game berat. Sedangkan ukuran untuk GBoost sendiri cukup kecil yaitu cuma 734 Kb saja, jadi tidak akan begitu pengaruh terhadap Beban Pc.
Softwere ini dapat di jalankan di OS Windows Xp, Vista, dan Windows 7 baik 32 maupun 64bit.
Sedangkan cara penggunaan Softwere GBoost ini cukup mudah Tinggal Klik " Press To Boost " pada Jendela Aplikasi Gboost. Setelah itu anda tingal menunggu Aplikasi GBoost meng Optimalkan Pc anda baru dech kalian bisa bermain game yang anda inginkan dengan lancar.

Kalian jangan Khawatir Peraturan Konfigurasi Pc anda berubah setelah anda menggunakan Aplikasi Gboost karena setelah anda selesai memainkan Game anda cukup Mengklik Icon Gboost lalu Pada tampilan Jendela Gboost anda klik " Restore " untuk mengembalikan Peraturan Konfigurasi Pc anda seperti semula.Prakstis dan Efisien, hehehe.

Bagi kalian yang sudah sabar untuk membenahi Pc anda agar bisa bermain Game dngan lancar silakhan kalian Download Softwere GBoost di Link yang udah saya siapkan untuk anda di bawah ini :

Link Download GBoost























1 komentar:

komunikasi serial dalam proses pengiriman data mengatakan...

kak ini gak bahaya kan buat pc saya

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More